Sabtu, 13 Agustus 2016

Profil Fifth Harmony





Fifth Harmony (sebelumnya bernama LYLAS dan 1432) adalah girlband asal Amerika Serikat yang dibentuk pada Musim kedua dariThe X Factor USAPersonil Fifth Harmony, diantara lain :

1)  CAMILA

Camila Fifth HarmonySuara unik Camila Cabello membuat grup Fifth Harmony berada dalam harmoni yang berbeda. Lahir di Kuba, Camila dan keluarganya bolak-balik Havana dan Meksiko selama 5 tahun dalam hidupnya, hingga akhirnya ia dan ibunya pindah ke USA saat Camila berusia 6 tahun. (Ayahnya kemudian menyusul beberapa tahun kemudian). "Ibuku datang ke USA dengan uang cuma beberapa dolar dan pakaian seadanya," kenang Camila. "Keluargaku selalu mengajarkanku untuk selalu menghargai segala hal yang kita capai dengan kerja keras." Tumbuh bersama irama-irama musik latin dengan penyanyi Celia Cruz dan Alejandro Fernandes, Camila selalu menyanyi di tempat tidur. "Aku belum pernah menyanyi di depan umum kecuali di audisi X Factor ini".




2) NORMANI
Normani Fifth Harmony

Warna suara Normani Hamilton yang nge-blues berasal dari akar asalnya sebagai penyanyi gereja. Lahir di Atlanta, Normani tumbuh bersama tradisi musik yang kuat di New Orleans. (Keluarganya direlokasi ke Houston setelah Badai Katrina pada tahun 2005). Hamilton mulai tampil di depan umum sejak berusia 3 tahun. Selain menyanyi dia juga penari dan atlet senam yang telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan, hingga akhirnya dia menemukan panggilan hatinya yang sebenarnya dalam menyanyi, dan mulai merekan singlenya yang pertama pada usia 13 tahun. Dia juga pernah berperan dalam peran-peran kecil di Serial HBO "Treme". Normani mengambil Beyonce sebagai inspirasi utamanya. 




 3) ALLY
Ally Fifth Harmony
Dikenal sebagai "little big sister" dalam Fifth Harmony. Lahir di di San Antonio, Ally Brookemempunyai suara dengan karakter kuat, yang ia dapatkan melalui berbagai kegiatan-kegiatan amal, di Sekolah Menengah, event olah raga sejak berusia 9 tahun. "Mulai saat itu aku memiliki rasa ketertarikan yang besar pada dunia menyanyi dan panggung," katanya. Salah satu inpirasinya adalah penyanyi latin, Selena Quintanilla. "Dia bukan hanya menakjubkan dalam aksi panggung, keindahan suara, tetapi juga kharisma dan kebaikan hati yang menakjubkan."









 4) DINAH
Dinah Fifth Harmony
Kerap dibandingkan dengan Beyonce dan Alicia KeysDinah Jane Hansen berasal dari Santa Ana, CA. Ia berdarah Tongan dan Polynesian. Ibunya bergabung dengan sebuah band reggae dan saudara-saudaranya penyanyi gereja. Dinah ingat saat berusia 4 tahun dan bernafsu belajar menyanyi karena ingin membuat ibunya bangga. Ketika berusia 11 tahun, ia berkata kepada orang tuanya bahwa ia ingin mengejar karier sebagai penyanyi. "Pertama kali tampil, aku merasa grogi dan takut," tutur Dinah.








5) LAUREN
Lauren Fifth Harmony
Lauren Hauregui asli Miami, dengan suaranya yang matang, memberikan rasa garang dan juga ceria dalam Fifth Harmony. Penyuka band The Script, Paramore, Journey, Alicia Keys dan Christina Aquilera ini mulai menyanyi sejak berusia 2 tahun. Dan seiring bertambahnya usia, suaranya semakin terasah dan saat kelas 5 ia melakukan performance dengan menyanyi lagu kebangsaan Amerika. "Musik selalu menjadi bagian dari hidupku." Saat debut di X Factor usia Lauren baru 16 tahun. "Aku berusaha keras agar Simon berkata ya untukku. Aku selalu bermimpi bernyanyi untuk Simon dan dia berkata bahwa Aku cukup bagus dalam menyanyi."
Share:

0 komentar: