Kamis, 01 Oktober 2015

Last Kiss Part 2

Maaf lama coz bru bisa posting  .. Check this out :)




                                                                     **************


*Rina POV*

Yey akhirnya liburan akhir semester juga.. Rasanya bahagia banget kayak abis ketiban rejeki nomplok .. Udah gitu diajak Rian jalan2 ke pantai lagi.. Semakin bertambah deh kebahagiaanku .. Dia itu orangnya tinggi, baik, putih, cakep, postur tubuhnya seksi banget, pokoknya perfect dah .. Cewek mana aja pasti tertarik ama dia .. Termasuk salah satunya aku.. Tapi aku nggk berani ngungkapin .. Masa cewek nembak cowok ? Nggak elite banget kan .. Lagian aku juga nggak yakin kalo dia juga tertarik ama aku .. Kalo dipikir-pikir kan masih banyak banget cewek yang jauh lebih cantik dari aku .. Contohnya si Mira tuh .. Cewek kegatelan yang selalu aja deketin Rian .. Kayaknya cuman dia tuh saingan terberatku .. Yang lainnya pada K.O .. Rian itu sahabatku sejak kecil .. Dari dulu sikapnya nggak pernah berubah .. Dia selalu ramah kepada siapa aja .. Termasuk para cewek yang kadang membuat aku cemburu .. Semoga tuhan menjadikan dia jodohku :) .. Dia itu sering banget godain aku .. Dan kadang itu membuatku benci sekaligus seneng .. Dia kalo jalan pasti tangannya dimasukin ke saku celana .. Tapi aku suka .. Dan menurutku itulah ciri khas dia .. Okey back to the story aku ama Rian akhirnya udah sampe ke tempat parkir .. Setelah aku ngejar2 dia karena dia manggil aku sweetie .. Jengkel sih tapi seneng juga bisa dipanggil kayak gitu .. Dia masih 16tahun tapi dia udaj mahir banget nyetir mobil .. Tapi dia belum buat SIM .. Alasannya sih klasik .. Belum sempet lah .. Males lag .. Dan lain sebagainya .. Moga aja ntar nggk ditangkep polisi .. Rian nyalain lagu di radio mobilnya .. Pas banget lagu yang diputer adalah salah satu lagu favoritku yaitu Taylor Swift - Wildest Dream .. Lagu itu baru aja dirilis video klipnya beberapa minggu yang lalu .. "Say you'll remember me.. Standing in a nice dress starring at the sunset babe.. Red lips and rosy cheeks.. Say you'll see me again.. Even if it's just in your.. Wildest dream.. Ahhh.. Ouhhhh", nyanyiku pada bagian reffnya .. "Wah suara lo bagus juga ya Rin.. Kok nggak ikut ekstra musik?", tanya Rian.. "Ngak ah.. Gw males.. Lagian dimulainya hari Kamis jam 2.. Kan jam setengah 2 udah pulang.. Males gw nungguinnya..",ucapku.. "Haha yang namanya sesuatu itu juga memerlukan pengorbanan dan kesabaran.. Jangan pantang menyerah.. Trus kamu ikut ekstra apa nih?",tanya Rian.. "Sebenernya sih pengen ikut ekstra Bahasa Inggris.. Tapi belum tau kapan dimulainya.. Aku juga udah daftar ikut ekstra Bahasa Korea.. Lumayan kan buat nambah wawasan.. Tapi semester ini cuman diadain buat kelas 12.. Jadi ya tahun ajaran depan mulai ikut ekstra.", ujarku.. "Ya sabar aja deh... Sabar adalah kunci keberhasilan", kata Rian.. "Iya deh iya.. Kalo urusan ngomong emang lo jagonya..", ucapku.. "Hahaha bisa aja deh kamu..", kata Rian..

                                                                        **********
*Author POV*

Mereka berdua akhirnya sanpai di rumah mereka masing2.. Setelah menikmati perjalanan selama setengah jam dengan ngobrol dan bercanda.. Tentu saja dia mengantarkan Rina terlebih dahulu.. Tapi kali ini dia nggak bisa mampir karena masih ada urusan lain.. Orang tua Rina nggak curiga lagi terhadap Rian karena dia yakin bahwa Rian adalah orang yang baik dan dia nggak mungkin ngapa2in putri tercintanya.. Sampai rumah mereka berdua langsung tidur saking capeknya.. Dan mereka pasti selalu bangun tepat waktu saat adzan Shubuh berkumandang.. Meskipun setelah itu mereka berdua terlelap kembali sampai jam 9 :D .. Hari2 libur mereka isi dengan kegiatan yang sama yaitu Olahraga, makan, nonton TV, main handphone, berekreasi seperti yang mereka lakukan kemarin, dan sembahyang dan bernafas jangan sampai lupa.. Akhirnya hari libur mereka telah habis.. Besok pagi harus berangkat sekolah.. Tentu saja hal itu menjadi beban tersendiri.. Sudah enak2an libur kok masuk lagi.. Yah sebenarnya ada solusi untuk memcahkan masalah tersebut.. Yaitu nggak usah sekolah dan ternak bebek/kambing :p .. Seperti biasa Rian selalu menjemput Rina saat berangkat ke sekolah.. Tetapi dia mengendarai motor Vario.nya .. Orang tua.nya belum membolehkan dia naik mobil ke sekolah.. Saat tiba disekolah mereka pasti selalu disambut hangat oleh teman2 mereka.. Salah satunya Mira yang pasti selalu nomor satu saat menghampiri Rian.. Mira itu orangnya yah bisa dikatakan cantik kayak Rina.. Tetapi menurutku sih lebih cantik Rina :D.. Dia selalu bertanya banyak hal kepada Rian yang menurut Rian nggak penting.. Rian juga sudah tau kalo Mira suka kepadanya tapi dia ngak menggubrisnya karena cinta dan sayangnya hanya untuk Rina seoirang.. Agak berlebihan memang mengingat masih ada orang yang harusnya lebih dia sayangi saat ini seperti orang tua dan yang pasti Allah swt.. Tetapi itulah yang seakan2 dia rasakan sekarang.. Dia belum berani mengungkapkan rasanya ke Rina karena takut ditoloak.. Dia pernah sekali menyatakan cintanya terhadap cewek tetapi ditolak dan hal itu membuat dia jera dan nggak mau mengulanginya lagi. Selama ini dia belum pernah pacaran karena jarang ada perempuan yang membuat dia tertarik.. Padahal kalo dilirik2 yang naksir ama dia itu seabreg.. Secara ya siapa sih yang nggak naksir sama cowok secakep dan sebaik Rian.. Kekurangan dia cuman satu, yaitu dia nggak bisa baca Al-Qur'an .. Ngajinya aja putus sejak kelas 4SD karena ada sedikit gangguan.. "Eh Rian, kamu udah ngerjain PR Bahasa Inggris.. Aku bingung banget.",tanya Mira begitu Rian masuk ke kelas.. "Udah dong.. Rian gitu loh! Mau nyontek?",kata Rian.. "Iya.. Kalo boleh..",kata Mira.. "Owh gitu.. Sayangnya gk boleh.. Kerjain aja ndri.. BYE!", kata Rian.. "Huuhh Rian pelit bgt sih ma aku.. Coba kalo si Rina yang mau nyontek.. Pasti langsung kamu kasih..", kata Mira... "Hahaha pasti dong.. Dia kan sahabat terbaikku. Ya udah deh ni aku contekin.. Kalo selesai langsung kamu balikin.. Jangan pinjemin lagi ke orang lain.. Jangan kamu  buang ke tempat sampah..",kata Rian.. "Iyaa iyaa..",kata Mira..
                     
                                                                             *******
*Rian POV*

Teeeetttttt Teeetttttt Teeeettttt .. Yey akhirnya bel istirahat berkumandang juga.. Setelah 2jam mengikuti pelajaran yg sangat membuatku pusing tujuh keliling karena nggak tahu maksud dan arti materinya.. Apalagi kalau bukan KIMIA? Pelajarannya bener2 bikin BT.. Udah gitu gurunya kayak taik babi anjing banget.. Cowok,, mukanya rada2 konyol tapi sok galak.. Dan lain sebagainya yang bener2 bikin aku muak.. Semoga siapapun yang menciptakan teori Kimia hidup sengsara du neraka.. Aku bener2 nggak tahu harus ngapain dengan materi dan rumus yang diberikan guru brengsek itu.. Agak jahat memang caraku mengatain guru itu mengingat dia nggak pernah mendorong atau menampar aku apalagi menjebloskanku ke penjara.. Kalau dia sampai berani kayak gitu.. Julukan dia akan aku ubah dari brengsek ke BASTARD alias BAJING*N !! Okey2 kita tinggalin dulu guru sialan itu.. Saat ini aku sedang berada di kantin bersama sahabat2ku .. Aku kali ini ngak memesan makan karena udah kenyang tadi.. Aku cuman memesan susu kedelai sama Sari Roti sebiji.. Lumayan lah buat ngganjel perut.. "Eh Rian.. Kamu udah ngerjain tugas yang diberiin Pak Miftah tadi? Aku bingung banget", tanya Fiki.. Salah satu temenku yang memang agak cakep.. Yah sebelas duabelas lah ama aku.. "Haha.. What a motherfucker? Aku bahkan belum ngerjain satu nomor pun... Ngapain juga ngerjain soal yang bikin kita pusing.. Andai aja yang ngajar Kimia itu guru cantik nan baik.. Aku pasti bakalan ngerjain tuh soal.. Sambil sesekali ngelirik ke my beautiful teacher.. Gak papa pelajarannya kayak anj*ng yang penting gurunya enak dipandang..",kataku.. "Hahaha.. Ada2 aja lu bro.. Kalo misalnya gurunya cantik kita keroyokin aja bertiga.. Setuju nggak gays?", tanya Rahmat.. "Iya bro setuju banget..",kata Fiki.. Kita bertiga tertawa berbarengan... "Eh Rian,, kamu udah ngerjain PR Bahasa Inggris? Kalo udah aku pinjem dong.. Cepetan bentar lagi mau bel.. Kan habis ini pelajaran Bahasa Inggris.. Aku nggak mau dihukum lagi..", kata Rina sambil ngos2an karena dia tadi berlari menghampiri kami bertiga.. "Udah kok.. Tapi masih dibawa Mira.. Kamu minta aja ke dia..", kataku. "Oo ya udah deh.. Aku cabut ke kelas dlu yah.. Bye...", kata Rina .. "Byee jga.. Hati2 jgn nabrak semut..", candaku.. "Eh si Rina cantik banget yah.. Kenapa nggak lo pacarin aja.. Gak bosen apa jomblo menahun?", kata Fiki yang sontak membuat kita tertawa.. "Haha gw masih nunggu saat yang tepat bro.. Takutnya kalo gw nembak dia sekarang, si Rina malah jauhin gw.. Kita kan sahabatan udah sedari kecil..", kataku .. "Ooo bner juga yah bro.. Kalo gitu Rina buat aku boleh nggak?",tanya Rahmat.. "Ee enak aja.. Rina cuman milik Rian seorang.. Toh si Mira elu embat nggak papa.. Kan juga nggak kalah cantik ama Rina..", kataku.. "Haha gini2 Mira udah pernah pacaran ma gw bro.. Ama Fiki jga udah pernah.. Makanya dari kita bertiga yang dia deketin cuman lo..", kata Rahmat.. "Ooo masa sih.. Kok kalian nggak pernah kasih tau gw? Emang kegatelan banget yah tuh cewek.. Ogah gw ama dia.. Mending nunggu waktu yang tepat untuk nembak Rina.." kataku .. "Haha iya deh bro.. Lagian kamu ama Rian cocok kok.." , kata Rahmat.. "Thanks guys.. You're my best friend forever..",kataku .. Kita bertiga pun berpelukan bersama ...
                     
                                                                          *************

*Rina POV*

Yaa elah .. Kenapa sih Mira selalu aja duluin gw setiap kali mw deketin Rian.. Moga2 aja si Rian gk jatuh cinta ama cewek kegatelan itu.. Yang terpenting sekarang aku harus cepet2 ke kelas nyariin Mira.. Bentar lagi udah mau bel.. Untung aja PR.nya cuman sedikit.. Dengan jurus kilat khusus pasti cepet selesai tuh sebelum bel.. Lha itu Mira ada disana.. Aku langsung menghampiri dia.. "Eh Mira.. Buku Bahasa Inggris.nya Rian elo bawa kan.. Sini gw mau pinjam..", kataku... "Enak aja lo maen pinjam.. Udah izin ama Rian belom.. Tadi katanya Rian gak boleh dipinjemin siapa2 .. Aku takut ntar dia marah.. Elo tau sndiri kan dia kalo marah kayak apa?" , tanya Mira.. "Hahaha.. Nyantai aja lagi Mir.. Aq udah izin kok ama Rian.. Kalo smpe kamu dimarahin biar aq deh yang nanggung..", kataku.. "Iy oke deh.. Cepet.an elo ngerjainnya.. Ntar Pak Setya keburu dateng.. Guru itu kan paling gk suka kalo ada anak yang gak ngerjain PR.. Tapi tetep aja.. HOT banget.. Mungkin Rian kalo udah dewasa bkalan jadi kayak gitu..", kata Mira.. "Haha sipp deh Mir.. Thx udah mau minjemin." , kataku.. Aku pun langsung berlalu ke mejaku dan menyalin pekerjaan.nya Rian.. Mira itu sebenernya baik.. Tapi aku nggak seneng aja cara dia deketin Rian.. Jadi kesannya dia itu kayak cewek kegatelan.. Padahal sebenarnya enggak.. Akhirnya PR.ku selesai juga.. Pas banget saat bel berbunyi.. Rian dan kawan2 pun udah masuk ke kelas dan langsung duduk di bangku mereka masing2 .. Rian duduk sebangku ama Fiki.. Sedangkan Rahmat duduk sebangku ama temannya yg lain.. Pak Setya akhirnya nongol juga dan langsung menyapa seluruh kelas.. "Good morning class.. How are you today?" , kata Pak Setya.. "I'm fine, sir.. And u?" jawab kami sekelas.. "I'm fine too.. Thanks.. Yeah last week we have discuss about Simple Past Tense and i give you a homework. Have you finish that?", kata Pak Setya.. "Yes sir..", kata kami sekelas.. "Great.. Silahkan kalian letakkan di meja saya.. Nanti saya koreksi sendiri.. Takutnya kalo kalian sendiri yang ngoreksi nanti banyak yang disalahkan..", kata Pak Setya.. Kami semua pun langsung mengumpulkan pekerjaan kami ke meja guru.. Aku cuman bisa berharap moga2 dapet nilai bagus.. Meskipun itu bukan usahaku sendiri.. Tapi seenggaknya kan aku udah berusaha buat nyontek :p .. Nggak butuh waktu lama bagi Pak Setya untuk mengoreksi pekerjaan kami semua.. Dia pun langsung membagikan pekerjaan kami dengan menyebut nama kami masing2 .. "Rahmat Ardiansyah..." teriak Pak Setya .. Rahmat pun langsung menuju ke meja guru mengambil pekerjaannya.. "Rian Rizky Al-Fauzi..", panggil Pak Setya lagi.. Wahh kalo Rian dapet bagus , aku pasti juga dapet bagus.. Lantas aku pun langsung nanyain Rian yang bangkunya berada di belakangku.. "Dapet berapa bro.. 100 yah?" tanyaku.. "Haha tahu aja deh kamu.. Soalnya gampang banget kok.. Waktu SMP udah hafal tuh aku yang namanya Past Tense", kata Rian .. Aku pun hanya bisa ber-oooo ria .. Sambil merenung.. Tuh cowok pinter banget sih.. " Fiki Endra Erwanto.." , panggil pak Setya.. Fiki pun langsung maju mengambil pekerjaannya.. "Dapet berapa Fik?" , tanyaku begitu dia sudah duduk di bangkunya yang berada tepat di belakangku.. " Lumayan lah.. Dapet 80.. Pas KKM.. Yg penting usaha sendiri.. Gak kayak elo .. Bisanya cuman nyontek..", jawab Fiki.. Aku hanya bisa terkekeh.. Pak Setya mulai bangkit dari tempat duduknya.. "Okey dilihat dari hasil nilai PR tadi,, sepertinya kalian sudah menguasai materi Simple Past Tense.. Meskipun ada beberapa yang masih dapet nilai dibawah KKM.. Belajarnya ditingkatkan lagi ya.. Dan untuk yang sudah dapet nilai diatas KKM ,, pertahankan nilai tersebut.. Kalo perlu ditingkatkan lagi.. Jangan cepat puas dengan apa yang telah kalian raih.. Oke mari kita lanjutkan ke materi.. Silahkan buka LKS kalian halaman 32..", kata Pak Setya.. Kami pun langsung membuka LKS kami masing2 ..


                                                                            ************
*Rian POV*

TEETTTT TETTTTT TETTTTTT!!!!!! Yeah.. Gak ada yang lebih indah dari bel pulang.. Suntuk banget aku kalau berhadapan dengan pelajaran Fisika.. Meskipun gurunya yang mengampu materi tersebut baik banget.. Aku melihat jam pada handphone Nokia Lumia 530.ku .. Sudah pukul 3sore .. Aku pun langsung menuju ke tempat parkir mengambil motorku.. Rina sudah menunggu di depan gerbang.. Seperti biasa aku mengantar dia pulang dulu sebelum aku sendiri yang kembali ke rumah.. Orang tua Rina sangat baik.. Dia sering menawariku untuk mampir dan memberi makan siang.. Tapi aku selalu menolaknya karena keluargaku sendiri juga menungguku.. Kapan2 kalau sempet aku akan mampir ke rumah Rina.. Setelah mengantarkan Rina, aku langsung tancap gas ke rumahku yang berada tak jauh dari rumah Rina.. 5menit perjalanan juga nyampe.. Aku pun memparkir motorku di garasi kemudian masuk rumah dan memberi salam pada seisi rumah.. "Assalamualaikum..." , ucapku.. "Walaikumsalam.. Udah pulang, nak?" , tanya ibuku, Yeni Lestari.. Seorang wanita karir yang cukup sukses.. "Udah bu.. Rian langsung ke kamar dulu ya.. Capek banget habis daru sekolah..", kataku.. Badanku memang pegel banget.. "Lho nggak makan dulu? Ntar kamu sakit lho.." kata Ibuku terkesan khawatir.. "Udah tadi di sekolah kok bu.. Yaudah aku ke kamar dulu ya..." , kataku.. Aku pun langsung berlalu ke kamarku.. Stelah mandi dan berganti baju, aku langsung membanting tubuhku di kasur sambil menyetel sound aktivku..

*Theme Song : Taylor Swift - Enchanted*

Pas banget yang pertama kali terputar adalah salah satu lagu favoritku.. Yaitu Enchanted. Lagu ini ada di album yang berjudul Speak Now yang diluncurkan Taylor Swift pada tahun 2010.. Lagu ini juga yang membuat aku ngefans banget sama Taylor Swift.. Aku pun mulai mendengarkan lagu itu sambil menyanyikan liriknya. pada bagian Reff..
"This night. is sparkling.. Don't you let it go.. I'm wonderstruck.. Blushing all the way home.. I'll spend forever.. Wondering if you know.. I was Enchanted to meet you..." Taylor memiliki suara yang sangat merdu.. Aku mulai menyukai dia sejak era Speak Now yaitu tahun 2010 .. Selain lagu itu, aku juga mempunyai bebarapa lagu favorit di album Speak Now.. Antara lain Sparks Fly, Last Kiss, Back to December, Haunted, dan Mean .. Tapi sekarang Taylor sudah berpindah genre dari Country ke Pop.. Agak kecewa memang.. Tapi aku langsung senag karena ternyata Taylor Swift jauh lebih sukses saat pindah ke genre Pop dibandingkan saat di genre country.. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi.. Salah satunya dia berhasil mendapatkan penghargaan Video of The Year untuk musik klip terbarunya yang berjudul Bad Blood.. Video of The Year merupakan penghargaan tertinggi pada ajang penghargaan MTV Video Music Awards atau yang biasa kita sebut sebagai MTV VMA ..And i'm wondering to know.. Rina sekarang lagi apa yah?

                                                                               **********
Share:

0 komentar: