Senin, 21 September 2015

Introduction

Hy guys .. Selamat datang di blog abal-abal  ku. Yah sebenarnya aku buat blog ini sih iseng2 aja.. Siapa tau bisa sukses tuh kayak blog sebelah :p .. Disini aku akan berbagi artikel-artikel menarik dan juga beberapa cerpen yang aku karang sendiri maupun copas dr penulis favoritku.. Dan juga berbagi informasi yang terjadi di lingkungan sekitar kita.. Kalian jg boleh curhat tentang masalah kalian lewat email satriya.irfan@gmail.com atau kalian bisa lihat profil facebook saya di www.facebook.com/fansetya19 dan Whatsapp : 081578409039 .. So itulah sedikit introduction dari saya.. Apabila ada kesalahan saya ucapkan mohon maaf.. Dan bila kalian ingin berbagi cerita kalian ataupun sesuatu yang lainnya bias dikirim via email .. Nanti langsung saya posting.. Sekian and terima kasih :)
Share:

0 komentar: